AREA CILEBUT BOGOR, PESAN SNACK BOX DI SINI SAJA!

pesan snack box di cilebut bogor, hubungi Pak Rudi 021 3421 2740 /0896 4870 7759
Ingin pesan snack box untuk area Cilebut Bogor? Pesan ke Pak Rudi 021 3421 2740 /0896 4870 7759, kami siap membantu memenuhi permintaan pemesanan snack box Anda dan segera dikirim ke tempat acara berlangsung baik di rumah, gedung resepsi atau ke kantor Anda yang berada di area Cilebut Bogor.

Apa saja makanan ringan yang bisa dipesan untuk kebutuhan snack box Anda, berikut beberapa makanan jajan pasar yang menjadi andalan kami :
- Kue Bolu Zebra
- Kue Nona Manis
- Kue Lumpur
- Kue Brownies
- Kue Bolu Kukus
- Kue Bika Ambon

Jika Anda orang Cilebut Bogor, pesan snack box ke tempat kami adalah pilihan yang tepat, karena kami usaha catering snack box ala rumahan, yang menggunakan bahan-bahan makanan yang aman dari zat berbahaya, seperti borax, pengawet makanan, pemanis buatan, pewarna makanan yang berbahaya yang jauh dari alami. Dan dipastikan makanan kami higienis, karena mengutamakan kebersihan dan kesehatan.

Cara Mudah Pesan Snack Box di Cilebut Bogor


Anda tinggal telepon saja nomer HP di atas, boleh melakukan pemesanan langsung, atau sekedar tanya-tanya. Dengan membayarkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, maka pesanan snack box Anda akan segera kami proses. Diharapkan saat Anda melakukan pemesanan snack box untuk daerah Cilebut Bogor, Anda memesannya maksimal 2 hari sebelum hari H, agar pesanan snack box Anda bisa cepat dikirim sebelum hari H. 

Terima kasih untuk Anda yang di daerah Cilebut Bogor, yang sudah pesan snack box di tempat kami.

0 comments:

Post a Comment