TERIMA PESANAN ANEKA KUE UNTUK ARISAN KELUARGA DI CILEBUT BOGOR

aneka kue jajan pasar untuk arisan.Hubungi Pak Rudi 021 3421 2740 /0896 4870 7759
Banyak sekali aneka kue untuk arisan, ada yang kue basah ada pula kue kering, semua tergantung selera. Makanan camilan goreng-gorenganpun juga cocok untuk dihidangkan di acara arisan.


Seperti halnya yg dilakukan oleh pak Rudi, penyedia makanan ringan untuk snack box khusus untuk arisan di sekitar area cilebut, Bogor. Berbagai macam pesanan aneka kue siap dikerjakan untuk memenuhi permintaan di daerahnya.

Aneka kue yang sering dipesan


Beberapa macam aneka kue menjadi andalan usaha pak Rudi, karena sering mendapat repeat order. Beberapa diantaranya adalah kue nona manis atau talam pandan, kue lumpur, kue bolu kukus, dan kue brownies.

Kue buatan usaha pak Rudi ini adalah kue ala rumahan, dan tetap mempertahankan kualitasnya, sehingga dipastikan rasanya tidak mengecewakan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat aneka kue-nya juga terbebas dari bahan-bahan berbahaya, seperti borax, formalin, bahan pengawet, ataupun pemanis, dan pastinya menyehatkan.

Jika lokasi rumah Anda di sekitaran cilebut bogor, dan sedang akan mengadakan acara resepsi, khitanan, ataupun arisan ibu-ibu PKK,  sngat direkomendasikan untuk memesan aneka kue-nya di usaha pak Rudi. Dengan menghubungi Pak Rudi 021 3421 2740 /0896 4870 7759, dan membayarkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, beraneka kue siap diantar ke rumah Anda sesuai pesanan.

0 comments:

Post a Comment