JUAL MAKANAN RINGAN SNACKBOX ARISAN DI CILEBUT

Manakan ringan snack box arisan
Hubungi Pak Rudi 021 3421 2740 /0896 4870 7759, siap menerima pemesanan makanan ringan untuk snack box arisan di daerah cilebut bogor dan sekitarnya, baik itu untuk arisan ibu-ibu, arisan keluarga, syukuran khitan, resepsi pernikahan.


Makanan ringan untuk snack box arisan ini biasanya untuk selingan para tamu undangan sebelum menuju ke makanan utama saat acara berlangsung. Makanan ringan untuk snack box arisan juga bisa digunakan sebagai buah tangan saat tamu meninggalkan tempat acara berlangsung.

Makanan ringan yang kami buat adalah makanan ringan rumahan. Sehingga dapat dipastikan bebas dari bahan pengawet, pemanis buatan, dan tanpa borax. Sehingga menyehatkan dan bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa.

Macam Makanan Ringan Untuk Snack box Arisan

Beberapa macam makanan ringan untuk arisan yang biasa kami buat adalah :
- Kue Bolu Zebra
- Kue Nona Manis
- Kue Lumpur
- Kue Brownies
- Kue Bolu Kukus
- Kue Bika Ambon
- Kue lain-lainnynya ...

Jika ada orderan kue makanan ringan lainnya yang merupakan request/permintaan dari Anda, yang memungkinkan untuk kami buat, maka dengan senang hati akan kami buatkan (syarat ketentuan berlaku).

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomer HP di atas atau langsung datang ke rumah kami, 
Perum Taman Griya Kencana
Jl. Markisa 3 Blok A21 no. 20 RT 03/RW 08
Kencana, Tanah Sareal, Cilebut, Bogor.

Makanan ringan untuk snack box arisan di Cilebut Bogor ini bisa dipesan hanya 1 jenis macam kue saja, atau campuran beberapa kue dalam 1 nampan (syarat  dan ketentuan berlaku).

0 comments:

Post a Comment